Berita

Kota Batu Raih Penghargaan PPID Award Sebagai Badan Publik Favorit se-Jawa Timur

Foto : istimewa *dnl

Surabaya,Humasbatu – Penghargaan kategori Badan Publik Menuju Informatif pada Pejabat dan Pengelola Informasi Daerah (PPID) award di malam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Jawa Timur 2019 yang digelar di Novotel Samator East Surabaya Hotel, semalam (Kamis, 28/11).

Dengan pencapaian penghargaan ini, menjadi bukti bahwa Pemerintah Kota Batu telah menjalankan sistem informasi publik dengan keterbukaan.Hadir dan menerima penghargaan Wakil Walikota Batu Punjul Santoso dari Komisi Informasi Jawa Timur atas inovasi PPID Kota Batu sebagai badan publik favorit se-Jawa timur.

Pada kesempatan yang sama,Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso setelah menerima penghargaan ini mengatakan,bahwa Pemerintah Kota Batu mendapatkan penghargaan dari KPID Provinsi Jawa Timur sebagai badan publik favorit se-Jawa Timur. Mudah mudahan dengan adanya penghargaan ini pemkot batu kedepan lebih memberikan keterbukaan informasi publik kepada seluruh masyarakatnya dalam segala hal,tidak hanya di kantor OPD tertentu informasi publik itu, karena UU mensyaratkan untuk bisa diberikan agar keterbukaan informasi dengan mudah diakses oleh masyarakat Kota Wisata Batu.

Hadir dalam malam anugerah ini Plt Asisten I Setdaprov Jawa Timur Himawan Estu Bagijo, Ketua KPID prov.Jawa timur Afif Ammurullah, Jajaran forkompimda provinsi jawa timur, pimpinan OPD prov.jatim, dan Bupati / Walikota se jawa timur.(hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.