BeritaFoto

Ribuan Rider Ikuti KWB Super Adventure 4

Batu, Humas – KWB Super Adventure 4 yang diikuti oleh sekitar 5000 an rider se-Indonesia digelar kembali dalam rangka kemeriahan hari jadi Kota Wisata Batu ke 18, minggu (17/11/2019). Jalur dengan spot menarik dan menantang menjadi daya tarik event tahunan ini, karena selain menyajikan rute yang menantang untuk para petualang, kegiatan ini dilakukan untuk mempromosikan Kota Wisata Batu.

Rute yang dilalui adalah start dari Balai Kota Among Tani, menuju kawasan Gunung Panderman, pegunungan di kawasan Pujon, Gunung Banyak, dan kembali finish di Balai Kota Among Tani.Tampak ribuan rider hadir sangat antusias mengikuti acara tersebut tak hanya rider pria bahkan ada juga rider wanita yang turut ikut masuk jalur.

Walikota Batu Dewanti Rumpoko yang hadir dan memberangkatkan para rider mengungkapkan event ini tak hanya untuk yang suka berpetualang saja melainkan sembari menikmati Kota Wisata Batu sekaligus untuk menarik wisatawan. Door prize dua mobil Daihatsu Ayla, 3 unit trail, dua paket tur menonton moto GP Sepang Malaysia, dan hadiah lainnya juga dibawa pulang oleh peserta yang beruntung. (hms/pandermanews)

fotografer : topan arigayo / berita : yudha

Leave a Reply

Your email address will not be published.