BeritaFoto

KONI Kota Batu Lantik Pengurus PERWOSI

BATU, Humas – Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso menghadiri pelantikan pengurus persatuan wanita olahraga Indonesia (PERWOSI) Kota Batu Periode 2018-2022 di Aston Inn, Kamis (14/11/2019).

Selain Wakil Walikota, juga hadir Pabung 0818 Mayor Arm. Chaerul Effendi, Ketua Harian KONI Mahfud, Kabid Organisasi PERWOSI Jawa Timur Sintarini Mestika Dewi, Koordinator PERWOSI Bakorwil III Malang Ibu Sri Benny Sampirwanto, serta Pengurus PERWOSI tingkat kota dan kecamatan yang akan dilantik.

Pengukuhan PERWOSI tingkat kota dipimpin oleh Ketua KONI, dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus tingkat kecamatan yang dipimpin oleh Ketua PERWOSI Kota Batu Wibi Asri Punjul Santoso.

Ketua Perwosi Kota Batu dalam sambutanya menyampaikan perasaan syukurnya bahwa kegiatan yang sudah direncanakan sejak jauh hari ini berjalan dengan lancar.

Sementara itu Ketua KONI mengharapkan kedepan peran Perwosi difokuskan pada peningkatan prestasi olahraga untuk anak-anak, karena ibu-ibu lebih perhatian terhadap tumbuh kembang anaknya.

Wakil Walikota Batu mengucapkan selamat dilantik kepada pengurus yang baru dan diharapkan bisa bersinergi dengan OPD dan mewujudkan anak-anak dan wanita yang sehat dan berprestasi, sekaligus mendukung program KONI Kota Batu

Wawali dalam membacakan sambutan Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko menyampaikan bahwa Perwosi kedepan diharapkan bisa menggelar kegiatan senam masalah secara rutin, bisa satu tahun dua kali dengan mengumpulkan massa. Dengan gerakan olahraga akan menciptakan generasi yang unggul dan berprestasi.

Wanita punya peluang untuk berpretssi dibidang olah raga dan prestasi bisa diperoleh dengan kerja keras.

Foto : @edytink_kdc

Leave a Reply

Your email address will not be published.