BeritaFoto

Gebyar Musik dan Seni 2019 Ambyar Bersama Didi Kempot

BATU,Humas – Ribuan Sobat Ambyar sapaan bagi fans Didi Kempot, memadati stadion gelora brantas Kota Batu pada event gebyar musik dan seni 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Batu dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-18 Kota Batu.

Sambil menunggu Didi Kempot datang, Acara dibuka dengan penampilan dari Sinergi musisi bhakti kotaku. Suara Gegap Gempita dari penonton saat Didi kempot hadir dengan membawakan lagu “Cidro”, Suara penonton dengan lantang menyanyikan bersama Didi Kempot. “Sobat ambyar di Kota Batu sangat luar biasa sekali dan mencapai rekor, Sekarang saya mau duet dengan Ibu Wali Kota,” ungkapnya.

Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso beserta istri, Anggota DPRD Heli Suyanto dan Kepala Dinas Pariwisata Imam Suryono naik kepanggung bernyanyi bersama Didi Kempot. Diatas panggung, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko sebelum duet dengan Didi Kempot dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah hadiah yang terindah untuk HUT Kota Batu, kepada sobat ambyar jaga ketertiban kalau joget karena kita disini ingin seneng senang dan gembira.”Dari dulu saya hafal lagu lagu didi kempot”, Katanya.

Setelah itu Walikota Batu memberikan Udeng khas Batu kepada didi kempot untuk dipakai saat nyanyi menghibur sobat ambyar Kota Batu.

Dewanti Rumpoko, Didi Kempot dan Punjul Santoso melanjutkan dengan menyanyikan beberapa tembang lagu sepertuli layang kangen dan Sewu Khuto. Kemudian dilanjutkan Didi Kempot bernyanyi dengan lagu “Pamer Bojo”, tak lupa Sobat Ambyar membawakan senggakan “Cendol Dawet” ciri khas mereka. (hms/pandermannews)

fotografer ; edy/rizky/herman berita : hadi

Leave a Reply

Your email address will not be published.