BeritaFoto

DHC 45 Kota Batu, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Jelang Hari Pahlawan.

DHC 45 Kota Batu, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Jelang Hari Pahlawan.
.
BATU, Humas – Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko mengapresiasi dan bangga terhadap Dewan Harian Cabang (DHC) 45, yang telah menggelar kegiatan doa bersama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus menjelang peringatan Hari Pahlawan 10 November.
.
“Saya sangat mengapresiasi dan sangat senang dan bangga karena DHC 45 hari telah mempersiapkan, atau dalam bahasa jawanya melakukan tirakatan untuk acara besok yang lebih besar yaitu memperingati hari pahlawan 10 November,” kata walikota.
.
Pernyataan itu diungkapkan walikota dalam sambutannya dihadapan para tamu dan tokoh yang hadir dalam kegiatan di Gedung Juang 45, Jl. Sultan Agung Kota Batu, Sabtu (9/11/2019).
.
“Walaupun secara usia mobilisasinya sangat terbatas karena apapun, tetapi tidak mengurangi semangat dan keinginan untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara,” tambahnya.
.
Hadir dalam kegiatan doa bersama ini, Ketua DHC 45 Jayus, Pengurus DHC 45 Juarno, Kabag Humas Suliyanah, Kapolsek Batu Moh. Lutfi, Danramil Batu Michael AJ, serta para perwakilan pelajar dan guru.
.
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Leave a Reply

Your email address will not be published.