BeritaFoto

Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Kota Wisata Batu

Humas,Batu – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Kota Batu digelar di Parkir Timur Halaman Balaikota Among Tani, Kota Batu Jawa Timur, senin(28/10/2019). Tema yang diambil dalam momentum peringatan hari sumpah pemuda ke-91 adalah Bersatu Kita Maju.

Upacara dihadiri oleh Forkopimda dan undangan serta diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan pemerintah Kota Batu, Ormas, Mahasiswa, Pelajar dan Pasukan Bhineka Tunggal Ika memiliki nilai pemersatu bangsa, mengingat tantangan pemuda di era saat ini lebih berat harus didasari oleh karakter yang kuat dan semangat cinta NKRI.

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko memimpin langsung prosesi upacara dengan membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang pada intinya di era modern saat ini lebih banyak tantangan sehingga pemuda harus berani menantang dunia dan lebih berprestasi lagi. Sebelumnya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran instansi vertikal, masyarakat luas dan ASN yang telah membantu pasca musibah puting beliung di desa sumberbrantas beberapa waktu lalu. Acara berlangsung cukup khidmat hingga usai walaupun ditengah terik mentari pagi dan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. (hms/pandermannews)

fotografer : daniel/edy

Leave a Reply

Your email address will not be published.