BeritaFoto

Kejuaraan Bulutangkis Jawa – Bali Open 2019 (Ganda Dewasa Putra)

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kejuaraan Bulutangkis Jawa – Bali Open 2019 (Ganda Dewasa Putra) yang diselenggarakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Batu dalam rangka HUT Ke-18 Kota Batu tahun 2019 bertempat di Gor Ganesha Batu, Jl.Kartini, Kel.Sisir, Kec.Batu, Jumat (11/10/2019) sore. Hadir dalam acara pembukaan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi Ketua MPC PP Kota Batu H. Endro Wahyu Wijoyono, Plt.Kasatpol PP kota Batu M.Nur Adhim, Ketua panitia yang juga Ketua PAC PP Kota Batu Imam Sofi’i, serta para atlit bulutangkis se-Jawa Bali.

Ketua panitia pelaksana sekaligus Ketua PAC PP Kota Batu Imam Sofi’i dalam laporannya mengatakan bahwa Kegiatan Kejuaraan Bulutangkis Jawa – Bali Open 2019 (Ganda Dewasa Putra) ini dilaksanakan mulai tanggal11 Oktober 2019 hari Jumat sampai dengan hari minggu,13 Oktober 2019, yang diikuti oleh 32 team profesional se Jawa – Bali,juga undangan dari pulau kalimantan,Sulawesi Utara dan daerah lain se-Indonesia. Event ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT ke -18 Kota Batu dan dirgahayu Pemuda Pancasila yang ke-60. MPC Pemuda Pancasila Kota Batu mengadakan acara ini dengan tujuan semoga Kota Batu semakin maju khususnya dalam bidang olahraga dan menjadi kota yang mengusung sportifitas dalam semua kompetisi olahraga.

Sementara itu, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko sebelum membuka secara resmi kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan bahwa Kota Batu harus menjadi salah satu kota yang menghasilkan atlit atlit yang nantinya menyumbang bagi tingkat dunia. Mudah mudahan Gor ini bisa menjadi tempat bulu tangkis yang representatif. Dan saya ucapkan semoga kegiatan ini lancar dan sukses, selamat berlomba junjung tinggi sportifitas,kemenangan itu memang tujuannya,tetapi sportifitas itu adalah lebih utama lagi. (hms/pandermannews)

fotografer Daniel Hermanto / Berita ; Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.