BeritaFoto

Jambore Kader PKK Kota Batu 2019

Jambore Kader PKK Kota Batu 2019.
.
BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan Jambore Kader PKK Kota Batu 2019 bertempat di Hall Amarilis Kusuma Agrowisata Hotel, Kota Batu, Sabtu (28/9/2019).
.
Hadir dalam kegiatan jambore ini Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri Punjul Santoso, Ketua GOW Batu Aini Zadim Effisiensi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Batu Mokhamad Forkan, serta pengurus dan anggota kader PKK mulai dari tingkat Desa/Kelurahan hingga tingkat Kota Batu.
.
Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri Punjul Santoso dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Batu dan Dinas P3AP2K. Tujuan acara ini untuk Menyambung silahturahmi,mengasah dan menggali ketrampilan kader PKK, serta sharing pengalaman jambore nasional PKK. Mohon Walikota untuk mendampingi dan memberikan arahan buat kemajuan PKK Kota Batu. Dibandingkan dengan daerah lain Walikota Batu merupakan walikota yang sangat perhatian dengan kader PKK.
.
Sementara itu Wali Kota Batu dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu untuk meningkatkan 10 program pokok PKK, karena PKK ini bisa menjadi ujung tombak utama dalam bidang kesehatan di masyarakat, seperti posyandu, paliatif dan lain lainnya. mohon ada anggaran khusus untuk tim paliatif, semoga tahun depan ada peningkatan anggaran yang bisa menunjang segala kegiatan TP PKK Kota Batu. Walikota Batu juga menekankan program untuk menurunkan angka stunting Kota Batu salah satunya melalui program program TP PKK Kota Batu seiring dengan program pemerintah. Serta kami mohon doanya untuk rangkaian Pilkades di wilayah Kota Batu berjalan aman, lancar dan sukses.
.
Acara jambore di isi dengan kegiatan kegiatan antara lain lomba ajang kreasi lomba yel yel, penyuluhan 10 program TP PKK, penyerahan hadiah lomba yang diadakan TP PKK Kota Batu.
.
.
.
.
.
Foto : @danielh3rmanto , Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.