BeritaFoto

Pembukaan Batu Festival League “DPRD Cup” tahun 2019

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri pembukaan Batu Festival League “DPRD Cup” tahun 2019 yang diselenggarakan oleh DPRD Kota Batu, bertempat di GOR Gajahmada, Kota Batu, Sabtu (21/9/2019). Hadir dalam acara pembukaan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo beserta Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD Kota Batu, Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Ketua KONI Kota Batu Drs Mahfud, serta para peserta lomba futsal yang tergabung dalam Asosiasi futsal Batu dan Askot PSSI Kota Batu.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo dalam sambutannya mengatakan bahwa ajang ini adalah wadah bagi adik adik untuk mengasah kemampuan,ketrampilan dalam bermain futsal. Dan harapan besar kami adalah muncul bibit bibit baru yang bisa mengharumkan nama Kota Batu dan Indonesia dikancah olahraga futsal ini.

Sementara itu Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Batu saya mengapresiasi kegiatan ini, mengingat futsal sudah menjadi olahraga yang digemari oleh masyarakat dan juga sudah masuk dalam nomer yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional. Kejuaraan ini merupakan ajang dalam mengasah prestasi olahraga terutama membangun kemajuan keolahragaan di Kota Batu. Dan ajang ini bisa menjadi wadah bagi generasi muda untuk terlibat dalam hal kegiatan yang positif dan semoga kegiatan ini tetap dilaksanakan tiap tahunnya untuk membina generasi muda kita yang baik. (hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.