Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Apel Peringatan hari jadi ke-74 Provinsi Jawa Timur Tahun 2019

Apel Peringatan hari jadi ke-74 Provinsi Jawa Timur Tahun 2019

SURABAYA, Humas Batu – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko didampingi oleh Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso
dan Sekda Kota Batu Drs.Zadim Effisiensi menghadiri apel Peringatan hari jadi ke 74 Provinsi Jawa Timur dengan tema “Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Sejahtera”, bertempat di depan halaman kantor Gubernur Jawa timur, Jl.Pahlawan no.110 Surabaya, Rabu (18/9/2019). Hadir dalam kegiatan apel ini Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin, Sekda Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se-Jawa Timur, Asisten,Staf Ahli dan Kepala SKPD di provinsi Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kita mengawali proses untuk bisa membangun kebersamaan kita,intensitas kita melakukan koreksi daripada kekurangan kita dan menyamakan persepsi bagaimana menghadapi Jawa Timur kedepan diantara provinsi provinsi lainnya, bahkan juga bangsa bangsa lainnya. Dan peran Jawa Timur kita bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia yaitu dengan pertumbuhan kita 5%. Dan provinsi Jawa Timur melihat trend kepindahan ibu kota indonesia ke kalimantan timur.

Setelah apel dilaksanakan pertandingan Bola Volly Antar Bupati/Walikota se- Jawa Timur. Kemudian seusai pertandingan bola voly, dilanjutkan dengan rapat koordinasi kepala daerah se-Jawa Timur bersama Gubernur Jawa Timur dalam rangka membahas percepatan program prioritas nasional dan provinsi Jawa Timur bertempat di gedung Negara Grahadi Jl.Gubernur Suryo no.07, Surabaya.
.
.
Foto : @danielh3rmanto Berita : @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *