BeritaFoto

Penetapan Calon Kepala Desa dan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kecamatan Junrejo Tahun 2019

BATU,Humas – Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso menghadiri Penetapan Calon Kepala Desa dan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kecamatan Junrejo Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kantor Kecamatan Junrejo di Pendopo Kantor Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Kamis (12/9/2019). Hadir dalam kegiatan ini Kabag Pemerintahan Setda Batu Diah Liestina, Kepala Inspektorat Muji Dwi Leksono, Anggota DPRD dari dapil Junrejo, Camat Junrejo, Kapolsek serta Danramil Junrejo, kepala desa dan lurah, BPD, Tokoh masyarakat dan tokoh agama Junrejo, serta para calon kepala desa se Kecamatan Junrejo.

Pada kesempatan ini Camat Junrejo Arief Rachman A dalam sambutannya mengatakan bahwa ingin menunjukan adanya keguyuban kebersamaan dan keluargaan dalam melaksanakan Pilkades serentak 2019 yang baik, jujur dan adil. Nantinya semua elemen masyarakat bisa terlibat dalam proses pelaksanaan acara ini serta deklarasi damai dari semua calon yang ada.

Sementara itu Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso sebelum membuka acara ini dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkot Batu memberikan apresiasi yang sangat tinggi untuk kecamatan Junrejo, dimana sering Kecamatan Junrejo mengadakan acara yang pertama di Kota Batu salah satunya acara pagi hari ini. Berharap agar panitia lokal bisa bersinergi dengan pemerintah kota untuk menyukseskan Pilkades serentak tahun 2019. Semoga pilkades serentak ini bisa berjalan dengan jurdil, dan yang terpilih maupun tidak terpilih bisa legowo dalam menerima hasil pemilihan nanti. (hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.