Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Help The Children Rotary Club 2019

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri acara Help The Children 2019 yang diselenggarakan oleh Rotary Club bertempat di gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Jumat (6/9/2019). Hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Dr Shahul Hameed, District International Service Committee Chair, Varun Gulati (co-Leader), International Service Committee, Mamta Shahani, International Service Committee Chair (2019/2020) Hon Member Mohan Vaswani, Ketua Rotary Club Malang Central Gatot sadhono, Ketua Rotary Club Batu Tiwi Maulidiono, Sekda Batu beserta kepala OPD Kota Batu, serta anak anak SD di Kota Batu yang menerima bantuan.

Pada kesempatan ini Ketua Rotary Club Malang Central Gatot sadhono dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dilakukan sejak 10 tahun yang lalu dan tahun ini yang ke-11,dimana kegiatan ini dimulai pada tanggal 6-8 September 2019. Ada sekitar 1.302 murid yang berasal dari 60 sekolah se-malang raya yang menerima bantuan ini yakni, di Kota Batu ada 402 murid, Kota Malang 80 murid, dan di Kabupaten Malang ada 820 murid. Kegiatang ini berkat kerjasama antar Rotary Club Batu dan ISHK Tolaram. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Batu terutama Walikota Batu yang telah memfasilitasi gedung yang megah untuk acara ini.

Sementara itu Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan bahwa didalam kegiatan ini ada 70 tamu yang hebat untuk membantu anak anak sekolah yang memiliki hati yang mulia, banyak orang yang kaya,tetapi orang yang peduli itu jarang. Saya ucapkan terima kasih banyak atas segala sesuatu yang telah diberikan kepada anak anak sekolah yang ada di Kota Batu ini,semoga diberi sehat selalu. Siswa sekolah di Kota Batu tahun ini Gradenya naik yaitu masuk 5 besar di Jawa Timur. (hms/pandermannews)

fotografer : rizky ashzihar / berita : hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *