BeritaFoto

Senam dan Fun Game DWP Setda Batu 2019

BATU,Humas – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Kota Batu mengadakan kegiatan senam dan fun game di gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani,Kota Batu, Rabu (28/8/2019).

Acara diawali dengan senam bersama dan fun game ini yang dipimpin langsung Ketua DWP Setda Batu ibu Indri Andang Budhi Harsa, DWP Kota di wakili ibu Tosi dan ibu Bambang, dan Kepala Bagian Umum Santi Restuningsasi serta diikuti kurang lebih 100 orang anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Kota Batu, yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 74 dengan tema “Perempuan Sehat Mendukung Untuk Terciptanya SDM Indonesia Maju” dan pembagian door prize menarik bagi peserta.

Pada kesempatan ini Ketua DWP Setda Batu ibu Indri Andang Budhi Harsa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota dan ini merupakan salah satu bentuk nasionalisme serta silahturahmi antar anggota. Kita sebagai perempuan di tuntut untuk selalu hidup sehat sehingga bisa membawa keluarga untuk hidup sehat juga,dengan salah satunya hari ini di adakan senam bersama serta fun Game.

Sementara itu Ketua DWP Kota Batu yang di wakili oleh ibu Tosi sekaligus membuka secara langsung kegiatan hari ini dalam sambutannya mengatakan semoga kita selau diberi kesehatan sehingga kita bisa memperingati HUT RI dan melaksanakan kegiatan ini dalam keadaan sehat, serta saya ucapkan terima kasih atas kepemimpinan ibu Indri yang telah mengadakan kegiatan ini,semoga kegiatan ini lebih di giatkan lagi dalam semua kegiatan DWP dan sukses. (hms/pandermannews)

fotografer : edy susanto, daniel hermanto / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.