BeritaFoto

Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Kota Sehat Tingkat Nasional

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri rapat persiapan verifikasi lapangan kota sehat tingkat nasional yang dilaksanakan diruang rapat utama lt.5 gedung A Balaikota Among Tani, Kota Batu, Selasa (20/8/2019). Hadir dalam kegiatan ini Forum Kota Batu Sehat serta Kepala OPD terkait.

Dalam wawancara dengan awak media Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko mengatakan bahwa Kota Batu termasuk dari 27 kota yang mengajukan forum kota sehat ini, dan kota batu dianggap secara administrasi memenuhi persyaratan ini. Nanti pada tanggal 10-11 September 2019 tim verifikasi turun ke lapangan dan ini salah satu koordinasi agar semua nantinya bisa memenuhi syarat dari kota sehat.

Pemkot Batu sangat bangga ketika ada tim forum kota sehat yang bisa memenuhi persyaratan itu karena ini menjadi program penilaian dari pusat, untuk itu kita harus memberikan yang terbaik dan bersinergi antar seluruh dinas di Kota Batu. Akhirnya Kota Batu mempunyai kehidupan yang lebih baik,bukan hanya sejahtera tetapi tatanan lingkungan kesehatannya meningkat. Saya meminta kepada OPD terkait untuk mendukung dengan sebaik baiknya. (hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.