Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batu periode 2018-2021

BATU,Humas – Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batu periode 2018-2021 digedung graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Jumat (2/8/2019). Hadir dalam pelantikan ini Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso, Wakil Ketua DPRD Batu Hari Danah W, Wakapolres Batu Zein M, Pabung Choirul Effendi, Wakil Ketua DPD KNPI Jawa timur, ketua karang taruna, Ketua NU Batu, FKUB, organisasi kepemudaan Kota Batu, serta undangan yang lain.

Ketua panitia pelantikan, Asrofi S.Pd,M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas supportnya, pelantikan kali ini di lanjutkan acara rapat kerja.

Sementara itu Ketua Fewan Perwakilan Daerah KNPI Kota Batu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota batu atas kerja samanya selama ini, KNPI kota batu telah di Lantik harapannya bisa berkolaborasi dengan pemerintah dan unsur2 pemuda demi menyukseskan seluruh sektor pembangunan kota batu.

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Timur memyampaikan segera mempererat hubungan semua lini agar kedepan semakin mantab, semoga bisa menjalankan amanah dan semoga semakin kompak.

Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus yang baru, mudah mudahan KNPI bisa berkolaborasi dengan Pemerintah lebih lagi. Sekarang merupakan eranya Pemuda, untuk menghadapi era 4.0 saya harap ambilah kesempatan ini. Harapan walikota kegiatan KNPI berkelanjutan dan bisa berhubungan erat dengan program pemerintah seperti pemberdayaan ,kegiatan pariwisata, olahraga, kesehatan pendidikan, UMKM serta lain lainnya. (hms/pandermannews)

foto : daniel

berita : hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *