BeritaFoto

Apel Gebyar Hari Anak Nasional (HAN) 2019

BATU, Humas – Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri menjadi inspektur upacara pada peringatan gebyar Hari Anak Nasional (HAN) 2019 dihalaman depan loby Balaikota Among Tani, Kota Batu, Senin (22/7/2019). Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu H.Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo berserta Wakil Ketua DPRD Kota Batu Nurrochman dan Hari Danah W, Anggota Komisi C DPRD Kota Batu Didik Machmud, Asisten beserta Kepala OPD Pemkot Batu, Drs. Sinung Widodo selaku pencipta lagu Mars PAUD kota Batu, Guru PAUD dan TK se-Kota Batu serta 1680 anak PAUD se-Kota Batu.

Dalam Peringatan Gebyar Hari Anak Nasional 2019 Kota Batu ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan apik dari anak-anak sekolah di Kota Batu diantaranya keahlian bermain piano dari adik-adik SDN Ngaglik 2, dilanjutkan dengan pertunjukan musik perkusi dari TK Al Irsyad Al Islamiyah Kota Batu. Kemudian acara semakin meriah dengan pertunjukan kolaborasi 1680 anak PAUD dengan 800 guru PAUD yang menampilkan gerak dan lagu. Dimana pada pertunjukan kolaborasi ini membawakan 3 buah lagu yaitu : Lagu Semangat Sekolah, Senangnya Ke Desa, dan Bahaya Gempa.

Sebagai puncak Peringatan Hari Anak Nasional 2019 Kota Batu, dilaksanakan Launching Mars Lagu PAUD kota Batu yang ditandai dengan diberikannya penghargaan kepada Drs. Sinung Widodo selaku pencipta lagu Mars PAUD Kota Batu oleh Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko yang diikuti dengan Launching Buku Pedoman Administrasi PAUD Kota Batu oleh Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko yang ditandai dengan pelepasan burung merpati dan pelepasan balon.

Diakhir acara peringatan ini ditutup dengan bernyanyi bersama lagu mars PAUD Kota Batu. (hms/pandermannews)

Foto : Daniel hermanto/Edy Susanto/Rizky News : Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.