Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Walikota Melakukan Penaman Pohon Pada MOS SMK PGRI 3 Malang di GOR GAJAHMADA

BATU,Humas – Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko menjadi inspektur upacara Kegiatan Cinta Sekolah dengan penanaman pohon pada acara Masa Orientasi Siswa (MOS) SMK PGRI 3 Malang di Gedung Olah Raga (GOR) Gajah Mada Kota Batu, Senin (8/7/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur Dr. Hudiyono, M.Si, HRD CSR PT Astra Daihatshu Motor Kirana Belly, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Batu Drs. Arief As Siddiq, Kepala Dinas Kehutanan Jawa Timur Ir. Dewi J Putriatni, M.Sc, Kasi Konservasi Kelautan dan Perikanan Malang Ir. Nur Andriono, M.T, Kancabdin diknas Kota Malang dan Batu Dra Ema Sumiarti, Ketua YPLP PGRI Jawa Timur Drs. Sugiyanto Tjokro, Ketua PGRI Kota Malang Drs. Tri Suharno, M.Pd, Ketua PGRI Kota Batu Samon, S.Pd, Kepla BNN Kota Malang AKBP Ir. Bambang S., M.SI, Pengawas SMK Gogok danbPengawas PAI Sa’ adih Siddig serta 850 siswa baru SMK PGRI 3 Malang.

Menurut Kepala SMK PGRI 3 Malang M. Lukman Hakim, ST mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan menumbuhkan cinta lingkunga siswa siswi yang baru selama sekolah di SMK PGRI ini. Selain itu dalam kegiatan ini juga dilakukan pemberian 2000 ikan sungai di brantas dan 1500 bibit tanaman mahoni dan sengon bersama PT. astra dengan slogannya pintar bersama astra. Sehingga SMK PGRI 3 Malang nantinya terwujud harmoni milenial, Cerdas, Berbudi Pekerti Luhur, dan berkarakter dalam membangkitkan jiwa peduli lingkungan untuk membangkitkan jiwa yang peduli lingkungan.

Sementara itu Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko dalam wawancara dengan awak media mengucapkan rasa terima kasih dan mensupport dengan kegiatan yang dilakukan seperti ini yang membuat Pendidikan berkarakter dan Konservasi alam. Kita harus memperhatikan alam, banyak tempat yang harus dilindungi baik kebersihan, penghijauan, lingkungan dengan baik agar kita bisa hidup nyaman di bumi yang kita cintai ini.(hms/pandermannews)

Foto Riski Ashzihar News Hadi Wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *