BeritaFoto

Pemaparan Rencana Revitalisasi Pasar Kota Batu bersama PP Properti

Pemaparan Rencana Revitalisasi Pasar Kota Batu bersama PP Properti

BATU, Humas – Pemerintah Kota Batu bersama PP Properti dan anak perusahaan yakni PT Gitanusa Sarana Niaga membahas mengenai kajian pembangunan dan revitalisasi Pasar Batu yang sudah lama direncanakan dalam acara di Ruang Rapat Utama, Balai Kota Among Tani, Senin (08/07/2019).

Hadir dalam agenda ini Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, Perwakilan pihak dari PP Properti, Konsultan Arsitek dan seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Batu.

Dalam kesempatan ini, Pihak PP Properti (PT Gitanusa Sarana Niaga) yang juga telah merevatilisasi Pasar Tambahrejo, Surabaya memaparkan hasil kinerja mereka dan memberikan gambaran dalam rencana pembangunan pada Pasar Kota Batu.

Walikota Batu berharap pembangunan Pasar Batu dapat segera terealisasikan untuk menjadikan pasar yang lebih layak dan tidak membebankan para pedagang. Selain itu, Walikota juga menyampaikan bahwa harapannya Pasar Batu tidak hanya sebagai tempat jual beli saja, tetapi juga bisa menjadi pusat oleh-oleh dan kuliner serta destinasi wisata di Kota Batu.

Foto : Daniel Hermanto, Berita : Hadi Wahyono, Aristra

Leave a Reply

Your email address will not be published.