BeritaFoto

Walikota dan Wakil Walikota Batu Hadiri Rangkaian Kegiatan RAKORNAS APEKSI 14 di Kota Semarang

Wellcome Dinner Rapat Kerja Nasional ke XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia ke 14
.
SEMARANG, Humas Batu – Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko yang juga Ketua APEKSI KOMWIL IV didampingi oleh Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso menghadiri acara Wellcome Dinner Rapat Kerja Nasional ke XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke 14 di Ballroom, The Rainassance Semarang Jl. Bukit Panorama Jangli Graha Candi Golf, Selasa (27/2019) malam.
.
Pada kesempatan ini Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada 90 Walikota yang bisa hadir dan 10 wakil walikota serta perwakilan yang mengikuti acara RAKORNAS APEKSI tahun ini. Hendrar juga mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati kuliner dan pariwisata di Kota Semarang. Mari bersama sama saling membantu dan membangun.
.
Sementara itu Ketua Dewan Pengurus APEKSI pusat yang juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menyampaikan rasa terimakasih dari seluruh walikota yang hadir dalam acara ini, Selesai penyelenggaraan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, Airin mengajak seluruh kepala daerah bersama-sama menyongsong dan membangun bangsa di sisa masa jabatan yang ada.
.
Kegiatan ini semakin meriah dengan adanya hiburan tari tradisional dan musik, salah satunya tari zapin gendang dari Medan hingga penampilan penyanyi nasional tanah air Ari Lasso. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Ketua Dewan Pengurus Apeksi Airin Rachmi Diany kepada 98 walikota anggota Apeksi.
.
Fotografer : Rizki Aszihar, Penulis Berita : Hadi W, Kamerawan : Daniel Hermanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.