Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Wakil Walikota Batu Kukuhkan Kontingen Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur 2019

.

Batu, Humas – Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso mengukuhkan kontingen atlet Kota Batu untuk bertarung melawan perwakilan Jawa Timur dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI 2019 di Surabaya.

.

Pengukuhan dilaksanakan oleh Wakil Walikota di Pendopo Rumah Dinas Walikota, di Jl. Panglima Sudirman Kota Batu, Jumat (28/06/2019). Porprov ini akan memperebutkan 525 medali dengan 40 cabang olah raga yang akan digelar di empat kabupaten yaitu Lamongan, Tuban, Gresik, dan Bojonegoro.

.

Wakil Walikota Batu membacakan sambutan Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kota Batu dan masyarakat Kota Batu merasa bangga apabila para perwakilan Kota Batu ini bisa mendapatkan medali.

.

Lebih Lanjut dalam sambutanya Walikota berpesan kepada seluruh atlet dan pelatih harus menjaga kekompakan dan semangat bersama, dan berharap para atlet akan menorehkan prestasi. Atlet harus semangat dan menunjukan kemampuan terbaik serta menunjukkan satu semangat satu prestasi.

.

Diakhir sambutan Walikota berharap kepada seluruh kotingen untuk menjaga citra dan nama baik Kota Batu dengan bermain fair play dalam PORPROV Jawa Timur VI 2019.

.

Hadir dalam pengukuhan ini Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Batu, Kepala Dinas Pendidikan, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus KONI Kota Batu dan atlet Kota Batu dari 198 orang terdiri 122 atlet putra dan 76 atlet putri.

.

Foto : Topan Ari Gayo

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *