Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Walikota Batu Berikan Pengarahan dan Pembinaan Pegawai

Batu, Humas – Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko memberikan pengarahan pada ASN yang mengajukan pindah wilayah keluar dan pindah wilayah kerja masuk pemerintah kota batu. Pengarahan diselenggarakan di Ruang Rapat Utama, Balai Kota Among Tani Kota Batu, Selasa (25/06/2019). Turut hadir Wakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso serta Kepala BPKSDM Kota Batu, Drs. Siswanto, MM.

Pada pengarahan kali ini, jumlah ASN yang melakukan mutasi keluar sebanyak 21 orang. Sedangkan ASN yang akan masuk ke Kota Batu sebanyak 19 orang. Pada sambutannya, Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko menegaskan bahwa tidak ada biaya administrasi untuk ASN yang akan melakukan mutasi keluar dan masuk Pemerintah Kota Batu. Walikota juga menambahkan bahwa karakter dan kinerja sebagai titik tekan reformasi birokrasi. ASN yang akan masuk Kota Batu nantinya akan dilihat trackrecord social medianya.

Sementara itu, Wakil Walikota Batu, H. Punjul berharap agar ASN yang melakukan mutasi agar memegang teguh sumpah sebagai seorang ASN. “Tunjukkan kreatifitas dan invasi yang dimiliki dan jangan sekali-kali membocorkan atau menjual data” Tambahnya. (hms/pandermannews)

Taken by @andytha99
Rilis by @citadianggraa

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *