BeritaFoto

Halal Bi Halal Dharma Wanita Persatuan Kota Batu

BATU, Humas – Walikota Batu yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Chairil Syarif Tartilla menghadiri acara Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan Kota Batu di Gedung Graha Pancasila, Batu. Turut hadir dalam acara ini Asisten Bidang Administrasi dan Pemerintahan Setda Kota Batu Abu Sufyan, Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri, Kelapa OPD Kota Batu, Gabungan Organisasi Wanita Kota Batu, Perwakilan Ketua Bhayangkari dan Persit serta DWP Unsur Pelaksana Kota Batu.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batu, Siagawati Syarif Tartilla mengajak seluruh anggota selalu mendukung program pemerintah dan saling menjaga tali silaturahmi.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Asisten Bidang Administrasi Umum Chairil Syarif Tartilla yang mewakili Walikota Batu dalam sambutannya berpesan terhadap seluruh Anggota Dharma Wanita Persatuan yang sebagian besar merupakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Batu untuk selalu memberi semangat dan motivasi kepada suami dalam menjalankan tugas dalam lingkup pemerintahan Kota Batu.

Acara Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan Kota Batu yang mengangkat tema “Merajuk Kebersamaan dalam Semangat Kebaikan dan Keikhlasan”, dengan mendatangkan pembicara dari Founder of Devender Motivation Center, Arafat Bakhtiar untuk berbagi tips dalam pengobatan psikologis dan menjelaskan informasi terkait kebiasaan-kebiasaan yang membuat jiwa sakit. (hms/pandermannews)

Taken by @andytha99
Rilis by : @aristraputra
Video : @dhinaradi

Leave a Reply

Your email address will not be published.