BeritaFoto

Perkuat Kebersamaan Lintas Sektoral PHRI Kota Batu Gelar Halal Bihalal

BATU, Humas – Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batu 2019 di Hotel El Royale Kartika Wijaya Kota Batu, Senin (17/6/2019).

Kegiatan yang dibalut dengan konsep pesta kebun ini dihadiri ratusan anggota PHRI Kota Batu. Turut hadir dalam acara ini Kajari Batu Sri Heny Alamsari, Wakil Ketua DPRD Kota Batu Nurrochman, Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi SIK, Ketua PHRI Kota Batu Bambang Setya Dharma beserta pengurus PHRI Kota Batu, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Imam Suryono, KH.Munir, Sabers Pungli Batu, 78 anggota PHRI Kota Batu serta para Pelaku wisata dan Pramuwisata se-Malang Raya.

Bambang Dharma, Ketua PHRI Kota Batu menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kebersamaan lintas sektoral termasuk dengan Pemerintah Kota Batu dan masyarakat wisata.

Sementara itu Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso mengatakan bahwa Pemerintah Kota Batu memberikan apresiasi yang luar biasa kepada PHRI Kota Batu yang telah menggelar halal bihalal ini dengan tema “Silaturahmi Bermitra Memajukan Kepariwisataan”.

Wakil Walikota Batu mengharapkan bahwa seluruh stakholder baik dari pemerintah, pelaku wisata dan masyarakat bersama sama mensosialisasikan kepariwisataan Kota Batu ini.

“Kedepan kami sangat mendukung adanya wisata keluarga dan sekolah pariwisata yang ada di Kota Batu,” ungkap Punjul.

Dengan memaksimalkan Dana Desa dan ADD, diharapkan selain digunakan untuk pembangunan sarana dan prasarana juga akan dimanfaatkan untuk pengembangan desa wisata di Kota Batu. (hms/pandermannews)

Foto/berita : Edy Susanto / Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.