Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Safari Ramadhan Masjid Brigjen Soegiyono Balaikota Among Tani

BATU, Humas – Safari Ramadhan Pemerintah Kota Batu kali ini bertempat di Masjid “Brigjen Soegiyono” Balaikota Among Tani, Kota Wisata Batu Jawa Timur, Kamis (30/05/2019) sore. Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Kepala Baznas H. A Budiono, Kepala Kemenag Kota Batu H. Nawawi, Perwakilan BNN Kota Batu dan Pimpinan SKPD Kota Batu serta 710 undangan yang terdiri dari sopir angkot, juru parkir, serta yatim piatu dan dhuafa warga desa Sumberejo.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan sambutan selamat datang. Dalam kesempatan di bulan penuh berkah tersebut Pemerintah Kota Batu memberikan santunan bagi anak yatim dan dhuafa, BPJS bagi warga sumberejo, bantuan beras, mengandeng BAZNAS Kota Batu juga pelaku usaha Jatim Park 1.

Pada kesempatan ini Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada bapak-bapak dari organda ini, pada intinya Pemerintah Kota Batu siap dalam memberikan fasilitasi angkutan sekolah gratis dimana nanti teknisnya akan dicarikan win win solution agar tidak terjadi masalah di kemudian hari dan ini nanti akan bekerjasama dengan bapak-bapak ini. “Di bulan ramadhan yang hanya kurang 5 hari ini semoga diberikan kekuatan dan kesehatan hingga lebaran tiba, “tambahnya.

Sebelum berbuka puasa bersama Safari Ramadhan kali ini di isi dengan taushiah yang dibawakan oleh Kyai Muhsin yang menjelaskan keutamaan bulan ramadhan. (hms/pandermannews)

foto : yudha news : hadi wyn

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *