Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Safari Ramadhan Pemerintah Kota Batu di Kantor Kejaksaan Negeri Batu

Batu, Humas – Safari ramadhan Pemerintah Kota Batu di Kantor Kejaksaan Negeri Batu, Selasa (28/05/2019). Hadir dalam kegiatan ini Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, Kajari Batu Sri Heny Alamsari, Kepala BNN Kota Batu, Pimpinan RS Karsa Husada, dan Pimpinan BPJS Kota Batu, Kepala BPN Kota Batu dan beberapa Kepala OPD serta Masyarakat Desa Temas.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan MoU (Nota Kesepahaman) antara Kantor Kejaksaan Negeri Batu dengan tiga instansi yakni RS Karsa Husada, BPJS Kesehatan Batu dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batu.

Kajari Batu Sri Heny Alamsari menyampaikan bahwa penandatanganan ini bertujuan untuk sinergitas dalam kegiatan pencegahan terjadinya hal hang tidak diinginkan.

Dalam safari ramadhan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Batu, Kajari mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memperkuat tali silaturahim antara pemimpin dengan masyarakatnya.

Sementara itu Walikota Batu dalam sambutannya menyampaikan bahwa safari ramadhan yang sudah berlangsung di pemerintah Kota Batu sngat bermanfaat sebagai ajang bertemu muka dengan warganya.

Walikota memberikan hadiah kepada Fian, anak dari Desa Temas ketika berhasil menjawab beberapa pertanyaan dari “BuDe” sapaan akrab Walikota Batu.

Pada kegiatan ini dilaksanakan santunan kepada anak yatim, serta pemberian bantuan alat kesehatan berupa kursi roda dan penyerahan kartu jaminan kesehatan atau BPJS KIS. (hms/pandermannews)

Foto/Video : Edy Susanto/Rizky Herman/Humas Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *