Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Silahturahmi Keluarga Besar Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso bersama Warga Meduran

Batu, Humas – Wakil Walikota Batu H Punjul Santoso, bersana keluarga besarnya mengadakan kegiatan buka bersama, serta santunan anak yatim dan janda muslimah, di Kampung Meduran, Kelurahan Sisir Kota Batu, Sabtu (25/05/2019).

Selain santunan, Wakil Walikota juga menyerahkan bantuan alat kesehatan berupa kursi roda, dan penyerahan sertifikat tanah kepada warga RW 01 dan RW 02, serta penyerahan kartu BPJS Kesehatan.

Dalam sambutanya Wakil Walikota menyampaikan bahwa pemberian santunan dan sembako bagi warga kurang mampu ini bertujuan untuk meringankan beban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Harapan Wakil Walikota dengan penyerahan sertifikat tanah bagi UMKM, agar benar benar dimanfaatkan untuk kepentingan pengembangan usaha di Kota Batu karena bisa digunakan sebagai agunan di bank.

Kegiatan yang sudah rutin diselenggarakan keluarga besar H Punjul Santoso ini disambut baik oleh warga sekitar, bahkan dari wilayah lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ust. berbicara tentang hikmah menambah ibadah sunnah di bulan suci Ramadhan, yang pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT. dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama Keluarga Besar Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso.

Kegiatan dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Batu H Subianto, Ibu Camat Batu, serta warga sekitar dan undangan yang lain.

Foto/video : Daniel Hermanto/Edy Susanto (Humas Kota Batu).

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *