BeritaFoto

Pemerintah Kota Batu Bagikan Kartu BPJS, Santunan, Beras dan Alat Pertanian di Safari Ramadhan Masjid Baiturrohman Desa Tulungrejo

BATU, Humas – Safari Ramadhan Pemerintah Kota Batu kali ini giliran mengunjungi di Masjid “Baiturrohman” Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kec.Bumiaji, Kota Batu, Rabu (22/5/2019) sore. Selain Walikota Batu Dewanti Rumpoko hadir juga Wakil Walikota Batu H.Punjul Santoso, Kepala Kemenag Kota Batu, Lippo Plaza, Batu Plaza juga Sekretaris Daerah beserta Asisten dan Pimpinan SKPD Kota Batu, Kepala Desa beserta perangkat Desa Tulungrejo serta Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan sambutan Kepala Desa Tulungrejo Bapak Suliono menyampaikan rasa terimakasih kepada Ibu Walikota yang selalu memberikan perhatian yang terbaik bagi masyarakat desa Tulungrejo.

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Kota Batu memberikan santunan bagi anak yatim dan dhuafa, BPJS, bantuan beras, sprayer alat pertanian dan mengandeng pelaku usaha Lippo Plaza dan Batu Plaza yang turut memberikan sebagaian rejeki berupa bingkisan kepada masyarakat dusun wonorejo desa Tulungrejo.

Mewakili Ibu Walikota, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso menyampaikan beberapa hal kepada warga Tulungrejo dan Sumbergondo agar memanfaatkan rumah dan tanahnya untuk mendukung pariwisata apalagi dekat dengan area coban talun. Tak lupa juga terkait PPDB dengan sistem zonasi juga dijelaskan kepada warga masyarakat agar warga yang anaknya mau melanjutkan sekolah tidak binggung lagi.

Sebelum berbuka puasa bersama Safari Ramadhan kali ini di isi dengan taushiah yang dibawakan oleh Ustadz Samsul Islam yang menjelaskan pentingnya menjaga puasa agar pahalanya tetap. (hms/pandermannews)

foto by Yudha Ari Nurhamid

Leave a Reply

Your email address will not be published.