BeritaFoto

Silaturrahmi Ramadhan Tahun 2019 dengan Pokja Pendiri Kota Batu

BATU,Humas – Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko menggelar Silaturrahmi ramadhan dan buka puasa bersama dengan Pokja Pendiri Kota Batu di Rumah Dinas Walikota Batu Jl.P.Sudirman no.98, Kota Batu, Minggu (19/5/2019) sore. Hadir dalam kegiatan silaturrahmi ini Wakil Walikota Batu H.Punjul Santoso, Sekda beserta Asisten dan jajaran Pimpinan SKPD Kota Batu, Ketua tim Pokja Pendiri Kota Batu Andrek Prana beserta tim pokja Kota Batu, Paguyuban kaki nini (pensiunan PNS Kota Batu), Direktur LPP ATV Dr.Nurbani Yusuf serta para undangan.

Pada kesempatan ini Ketua Tim Pokja Pendiri Kota Batu Andrek Prana dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih tim pokja Kota Batu mendapat undangan dari ibu Walikota Batu,dimana silaturrahmi ini sangat bagus membuka komunikasi antara pemimpin dengan warganya,karena kalau komunikasi itu berhenti akan menimbulkan hal hal yang tidak sinkron. Sehingga Pemerintah diharapkan agar lebih intensif berkomunikasi dengan masyarakatnya,dengan cara memaparkan cita cita kota Batu kedepan agar supaya masyarakat bisa mendukung program kerja pemkot Batu.Serta kami berharap mudah mudahan Kota Batu selalu damai dan tentram.

Sementara itu Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap bulan ramadhan pemerintah Kota Batu menggelar safari ramadhan mulai Senin – Jumat keliling desa desa di Kota Batu,supaya komunikasi bisa terua berjalan dengan lancar. Dengan adanya kemajuan pariwisata di Kota Batu ini oleh Pemerintah Pusat menjadi program prioritas utama didalam memajukan pariwisatanya,karena terbukti disetiap daerah yang memajukan pariwisatanya,pertumbuhan ekonominya meningkat dan angka kemiskinannya menurun. Ini terbukti bahwa di Kota Batu tahun kemarin angka pertumbuhannya tinggi yakni 6,64% dan yang paling membanggakan angka dini rasionya sangat pendek 0,28%. Didalam program Pemerintah Kota Batu sekarang ini ada 3 hal besar yaitu pertania,pariwisata dan bagi UMKM.

Acara diakhiri dengan tausiyah yang disampaikan oleh Direktur LPPL ATV Dr.Nurbani Yusuf.

Leave a Reply

Your email address will not be published.