Berita

Silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama dengan LVRI Kota Batu 2019


Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko silaturahmi bersama LVRI Kota Batu

BATU,Humas – Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko menggelar Silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama dengan LVRI Kota Batu di Rumah Dinas Walikota Batu Jl. P. Sudirman Kota Batu, Sabtu (11/5/2019) sore. Hadir dalam kegiatan silaturrahmi ini Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso, Sekda beserta Asisten dan jajaran Pimpinan SKPD Kota Batu, Ketua FKUB Kota Batu Abdul Rokim Ismail, Perwakilan Bank Jatim, Ketua LVRI Kota Batu Handri Israwan serta veteran se-Kota Batu.

Ketua LVRI Kota Batu Handri Israwan dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkot Batu sangat memperhatikan para pejuang kemerdekaan. Pemerintah Kota Batu juga merupakan satu-satunya yang memberikan insentif kepada Veteran.

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan suatu kebahagian tersendiri Pemerintah Kota Batu bisa menjamu bapak ibu veteran. Mudah mudahan kita semua bisa menjalankan ibadah puasa ini dengan baik dan lancar serta diterima oleh Allah SWT. Pemerintah Kota Batu butuh masukan dari bapak ibu veteran sebagai penerus untuk mengisi kemerdekaan ini yang telah diperjuangkan oleh bapak/ibu veteran. Pemerintah Kota Batu bisa memberi sedikit pengertian yang tidak sebanding dengan perjuangan para veteran dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan ini,semoga apa yang kami berikan ini menjadi barokah, serta kami mohon doanya supaya bisa menjalankan pemerintahan ini dengan amanah. Dan untuk rumah veteran yang sudah ada 8, rencana akan kami teruskan.

Dalam kegiatan kali ini, Bank Jatim Kota Batu juga turut memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 178 paket. Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk penghargaan bagi pejuang kemerdekaan Indonesia. Bantuan diberikan sebanyak empat kali selama satu tahun, yakni pada peringatan Hari Pahlawan, HUT RI, Hari Jadi Kota Batu dan Bulan Ramadhan dengan pemberian bantuan Rp 1 juta per orang dalam setiap kegiatan.(hms/pandermannews)


Foto : @topan_arigayo , Release : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.