Berita

Peringati MAY DAY, Buruh Kota Batu Senam Bersama Walikota di JTP 3

Walikota Batu Dewanti Rumpoko didampingi Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto turut senam bersama dalam rangka Hari Buruh International

Humas, Batu – Kota Batu Mempunyai cara yang berbeda dari peringatan hari buruh atau biasa dikenal dengan MAY DAY, Tidak berunjukrasa ataupun melakukan demo, yaitu adalah senam bersama Wali Kota, itu yang dilakukan para buruh di Kota Batu. Senam Bersama yang bertajuk “May Day, Together We Grow” ini digelar Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) di Jatim Park 3, Rabu (1/5/2019).

Memang ada teriakan-teriakan keras di saat kegiatan berlangsung, tetapi bukan ketegangan yang terjadi, justru adalah teriakan penuh semangat dari para peserta senam. “Alhamdulillah, kita bisa bersama Merayakan Hari Pekerja se Dunia, mari kita merayakan dengan membuat kebahagiaan untuk semua orang. Mari kita buat Mayday menjadi Fun Day, hari ini hari untuk bersenang-senang dan bersilaturahmi,” Kata Walikota Batu yang akrab disapa Bu De.

Daripada berunjukrasa lebih baik senam bersama Wali Kota, itu yang dilakukan para buruh di Kota Batu. (hms/pandermannews)

? : @danielh3rmanto // @rizki_asz

Leave a Reply

Your email address will not be published.