Berita

TP PKK Peringati hari Kartini “Dengan Semangat Kartini Kita Berdayakan wanita mandiri di Era Ekonomi Digital”

BATU,Humas – TP PKK mengadakan acara Peringatan hari Kartini “Dengan Semangat Kartini Kita Berdayakan wanita mandiri di Era Ekonomi Digital” di Gedung Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Jum’at (26/4/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Batu bapak Puncul Santoso, Ketua TP PKK ibu Wibi Asri Punjul Santoso, Narasumber Dra. Hj. Mamlucha Aziz MM, DWP Kota Batu, Bayangkari, Persit, IAD, GOW Kota Batu yang berjumlah 150 orang.

Acara Hari kartini ini di isi dengan seminar yang bertema “Dengan Semangat Kartini Kita Berdayakan wanita mandiri di Era Ekonomi Digital” sekaligus pemotongan tumpeng untuk memperingati hari jadi TP PKK yang 1 di bawah kepengurusan ibu Wibi Asri Punjul Santoso. Di akhir acara di tampilkan tarian sadukan lembuk dan fashion show dari anggota TP PKK

Pada kesempatan ini Ketua TP PKK ibu Wibi Asri Punjul Santoso mengatakan dalam sambutannya berharap dengan umur 1 tahun adanya kejasama dan keguyuban para anggota PKK Kota Batu. Menjalin hubungan kerjasama dengan Dinas-dinas yang lain. PKK menggerakkan mengurangi penggunaan plastik dan mengganti nya dengan menggunakan tumblr yang sudah di cangangkan dalam progam pokja 4 dan Dinas Lingkungan Hidup. (hms/pandermannews)

foto by @Daniel Hermanto News by Azza UB

Leave a Reply

Your email address will not be published.