Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko Mencoblos di TPS 40 Desa Pesanggrahan

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 mencoblos di TPS 40, Jl Lahor RT 1 RW 12, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Rabu (10/4/2019) pagi. Kedatangan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko yang didampingi oleh putrinya Ganis Rumpoko yang sama sama memakai baju warna putih, serta Kajari Batu Sri Heny Alamsari SH MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Batu, Ny Enic Budi Hermanto yang sama sama menggunkan hak pilihnya mencoblos di TPS ini.

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko menyampaikan rasa syukur bahwa Pemilu di Kota Batu berjalan lancar dan aman terkendali dan semoga terpilih pemimpin yang terbaik diantara yang terbaik. Wali Kota Batu berharap partisipasi pemilih di Kota Batu dalam pemilu tahun 2019 ini bisa meningkat tajam melebihi perkiraan.
Serta akan memberikan hadiah KPPS terbaik tingkat partisipasi.

Kemudian setelah habis mencoblos, Wali Kota Batu bersama Forkompimda Batu memantau TPS -TPS yang unik di beberapa tempat diantaranya yaitu Kec. Batu TPS Metria Medica, TPS 36 dan TPS 37 (pondok Yai Martain Kariem) Kel. Temas, Kec. Junrejo TPS 14 Mojorejo, Kec. Bumiaji TPS 4 Tulungrejo dan TPS 10 Punten (wisma rukmi) RT 2 RW 4. (hms/pandermannews)

Taken by @andytha99
Rilis by Dani Malang Pos & @hadiwe87

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *