Berita

VIP SOCIAL EVENT N JOY FLIGHT DLM RANGKA HUT TNI AU KE 73 DI LANUD ABDUL RACHMAN SALEH MALANG

MALANG,Humas Batu – Dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-73 tahun, Lanud Abd Saleh Malang menyelenggarakan kegiatan VIP Social Event And Joy Flight dengan tema ” Dengan semangat sosial dan militan membentuk prajurit lembah bromo yang humanis dan berkarakter ” yang diikuti sekitar 300 orang di Graha Ararya Atithi (VIP Room) Lanud. Abdulrachman Saleh Malang, Senin (8/4/2019).
Kegiatan VIP Social Event And Joy Flight diikuti sekitar 350 orang yang dipimpin oleh Danlanud Abd. Saleh Malang Marsma TNI Hesly Paat

Pada kesempatan ini Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini luar biasa dan terimakasih telah diingatkan oleh Danlanud Abd Saleh kepada Pejabat Daerah di Wilayah Malang Raya terkait anak berkebutuhan khusus dan kedepannya akan berusaha dengan sebaik – baiknya. Kami mohon kepada provinsi karena SLB ada di bawah provinsi agar SLB di fasilitasi dengan lebih baik dan memadai karena anak-anak ini juga anak-anak kita semua.

Sementara itu Gubernur Jawa Timur Khofifah mengatakan “kegiatan ini merupakan pendekatan bagi anak – anak yang luar biasa dan anak – anak sangat senang dengan pengalaman yang didapat saat ini. Kami apresiasi kepada Kapten Pilot karena pada saat pendaratan sangat soft. Semoga ini bisa membangun komitmen bersama bahwa kedaulatan udara NKRI adalah bertumpu pada TNI AU”. Dalam kegiatan ini juga dilakukan donor darah dalam pesawat Herkules, Joy flight, penyerahan pin anak istimewa kepada pejabat. Hiburan dan penampilan bakat anak – anak berkebutuhan khusus. Penandatanganan deklarasi kolaborasi ramah terhadap anak berkebutuhan khusus se – Malang Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.